Mengapa JavaScript dibuat dalam 10 hari?

Mengapa JavaScript dibuat dalam 10 hari?

Brendan Eich hanya diberi waktu sepuluh hari pada bulan Mei 1995 untuk membuat bahasa tersebut dan membangun penerjemah untuknya, untuk mengakomodasi jadwal rilis Navigator 2.0 Beta. Jika dia melewatkan tenggat waktu, JavaScript tidak akan disertakan dalam rilis itu, dan mungkin akan dihapus sepenuhnya.

Apakah cadel seperti JavaScript?

Beberapa orang akan memberi tahu Anda bahwa JavaScript bukanlah Skema. Jika Lisp adalah “bahasa pemrograman yang dapat diprogram”, maka Skema adalah kit assemble-it-at-home untuk menjadikan diri Anda bahasa pemrograman yang dapat diprogram. JavaScript tidak memiliki kualitas ini sama sekali. JavaScript juga bukan Lisp karena orang yang menulis Lisp menggunakan kata tersebut.

Mengapa Jawa begitu dibenci?

Bahasa pemrograman Java dan platform perangkat lunak Java telah dikritik karena pilihan desain dalam bahasa dan platform, termasuk implementasi generik, pemrograman berorientasi objek paksa, penanganan angka yang tidak ditandatangani, implementasi aritmatika titik-mengambang, dan sejarah keamanan…

Akankah JavaScript mati?

Javascript tidak mungkin mati dalam waktu dekat. Terlalu banyak teknologi yang bahkan lebih buruk dari Javascript. PHP telah dinyatakan dirancang dengan lemah, dirancang dengan buruk, cacatnya telah disorot berkali-kali, namun WordPress, yang ditulis dalam PHP, menguasai 25% internet.

Mana yang lebih mudah dipelajari JavaScript atau Python?

Python dan JS memiliki banyak kesamaan tetapi dengan beberapa perbedaan yang signifikan. Dari perspektif memulai, jauh lebih mudah untuk mempelajari Python daripada mempelajari JavaScript. Faktanya, salah satu tujuan desain utama bahasa pemrograman Python adalah mudah dipahami dan diimplementasikan.

Apakah Python mudah jika saya tahu JavaScript?

Jawabannya: JavaScript lebih sulit untuk dikuasai daripada Python. Python biasanya merupakan pilihan pemula, terutama bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman pemrograman sebelumnya. Kode Python terkenal karena lebih mudah dibaca, artinya lebih mudah dipahami (dan ditulis).

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam