Cara Perjalanan dari New York ke Chicago dengan Kereta, Bus, Mobil, dan Pesawat

Windy City of Chicago berjarak 790 mil di sebelah barat New York City. Untuk pergi dari New York City ke Chicago, ada beberapa pilihan transportasi. Pertimbangkan pro dan kontra dari setiap opsi untuk memilih pilihan transportasi terbaik untuk Anda, tergantung anggaran dan kendala waktu. Terbang pasti akan memakan waktu paling sedikit (sekitar 3 jam) tetapi bisa mahal, kecuali jika Anda menangkap banyak. Bus dan kereta memakan waktu paling lama (setidaknya 19 jam dan seringkali lebih lama) dan kemungkinan besar bus adalah pilihan termurah, terutama jika Anda tidak bisa mengemudi. Tapi itu juga yang paling tidak nyaman. Kereta memang lebih nyaman daripada bus, namun tentunya akan lebih mahal. Mengemudi membutuhkan waktu sekitar 12 jam tanpa henti, dan itu bukan bagian negara yang paling indah untuk perjalanan darat. Konon, ini pasti lebih cepat daripada bus dan bisa jadi lebih murah, tergantung berapa banyak orang yang membagi biayanya.

B.Harvey

Cara Perjalanan dari New York ke Chicago

SEBUAH

Sebuah waktu

 Biaya

Terbaik untuk

Kereta

20 jam

Dari $90

Melihat pemandangan

PenerbanganÂ

 3 jam

Dari $48, tetapi sangat bervariasi

Sampai di sana dengan cepat

Bis

19 jam

Dari $38

Wisatawan dengan anggaran terbatas

Mobil

12 jam

Bervariasi, 790 mil

Berhenti untuk atraksi

Apa Cara Termurah untuk Pergi dari New York ke Chicago?

Layanan bus dari Kota New York ke Chicago adalah perjalanan yang panjang, tetapi juga merupakan pilihan perjalanan termurah, dengan tiket sekali jalan mulai dari $38. Perjalanan memakan waktu antara 19 dan 23 jam, dengan setidaknya satu transfer. Tidak ada pilihan tempat tidur, hanya kursi biasa, membuat perjalanan ini menjadi lama dan tidak nyaman. Namun, ini mungkin cara termurah untuk sampai ke sana jika penerbangan mahal dan Anda tidak memiliki mobil sendiri. Greyhound adalah satu-satunya perusahaan yang melayani rute ini dan bus berangkat dari Terminal Bus Otoritas Pelabuhan di Manhattan dan tiba di salah satu dari dua stasiun bus atau Stasiun Union. Bus-bus ini menawarkan layanan Wi-Fi.

Apa Cara Tercepat untuk Pergi dari New York ke Chicago?

Terbang ke dan dari Chicago adalah cara tercepat dan ternyaman untuk bepergian ke sana dari New York City. Meskipun biasanya lebih mahal daripada bus atau mengemudi, ini jauh lebih cepat. Dan seringkali lebih murah dan selalu lebih cepat daripada kereta. Penerbangan memakan waktu sekitar 3 jam (dan sekitar 2,5 jam dari Chicago ke New York karena penarik), tetapi itu tidak termasuk waktu yang dihabiskan untuk pergi ke dan dari bandara, memeriksa tas, atau membersihkan keamanan. Semua maskapai besar, termasuk JetBlue, Delta, United, dan American Airlines, serta maskapai hemat termasuk Southwest dan Spirit Airlines, melayani rute tersebut, dengan tarif satu arah serendah $48—tetapi bisa naik hingga lebih dari $200 dari sana. Bandara Internasional Chicago O’Hare (ORD) adalah bandara terbesar (dan salah satu yang tersibuk di dunia) dan berjarak 15 mil dari pusat kota. Bandara Chicago Midway lebih kecil dan memiliki lebih sedikit penerbangan, tetapi lebih dekat ke kota (11 mil).

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengemudi?

Anda dapat berkendara antara New York City dan Chicago dalam waktu sekitar 12 jam tanpa henti. Ini cukup lurus ke barat di I-80, membawa Anda melewati New Jersey, Pennsylvania, dan Ohio, lalu menyusuri perbatasan Michigan dan Indiana sampai Anda mengitari ujung selatan Danau Michigan dan kembali ke Chicago. Perjalanannya sekitar 790 mil. Tentunya dalam perjalanan selama ini—setidaknya 12 jam—Anda pasti akan melewati beberapa jam sibuk dan lalu lintas di sepanjang jalan. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menginap satu malam di sepanjang jalan untuk menghentikan perjalanan, yang, kecuali Anda sedang terburu-buru, mungkin masuk akal. Pengunjung Kota New York dapat menyewa mobil di Manhattan, meskipun tarif di bandara cenderung lebih murah.

Meskipun perjalanan ini panjang, keuntungan terbesar bepergian dengan mobil adalah tidak ada jadwal yang harus dipatuhi, dan ada beberapa tempat menarik untuk berhenti di sepanjang jalan. Anda dapat menghemat uang mengemudi dengan mobil, terutama jika Anda tidak perlu menyewa mobil dan bepergian dengan sekelompok orang yang dapat berbagi biaya. Ingatlah untuk menambahkan bensin dan tol ke dalam anggaran Anda, bersama dengan makanan ringan, makanan, dan akomodasi jika Anda memutuskan untuk bermalam di sepanjang jalan. Berkemah atau tinggal bersama teman dapat mengurangi biaya.

Berapa Lama Perjalanan Kereta?

Bepergian dengan kereta api ke dan dari Chicago dan New York City adalah perjalanan yang relatif panjang dan seringkali tidak terlalu terjangkau, menjadikannya pilihan yang paling tidak nyaman, serta salah satu yang paling mahal. Kereta pergi dari Penn Station di Manhattan ke Chicago Union Station di pusat kota Chicago. Rute ini dilayani oleh Amtrak, melalui Lake Shore Limited atau Cardinal ke Chicago atau dengan berganti kereta di Washington, DC atau Pittsburgh. Perjalanan terpendek dan paling langsung adalah di Lake Shore Limited, dan memakan waktu sekitar 19 jam, dengan pemberhentian termasuk Boston, Buffalo, Cleveland, dan South Bend, Indiana. Tiket berkisar dari $112 untuk kursi hingga $380 dan lebih tinggi untuk mobil tidur untuk sekali jalan. Banyak yang menganggap perjalanan kereta romantis, tetapi ini mungkin bukan rute terbaik untuk perjalanan kereta impian karena ini bukan yang paling indah. Kereta ini menawarkan layanan Wi-Fi. Anda dapat membeli tiket terlebih dahulu melalui Amtrak atau secara langsung di Penn Station.

Kapan Waktu Terbaik untuk Bepergian ke Chicago?

Waktu terbaik untuk mengunjungi Chicago adalah pada akhir musim semi atau awal musim gugur, dari September hingga November. Pada saat-saat seperti ini, suhu nyaman dan kota tidak terlalu ramai. Ada juga campuran acara, festival, dan olahraga yang luar biasa.

Jam Berapa Sekarang di Chicago?

Chicago terletak di Central Daylight Time, jadi satu jam di belakang New York. Misalnya, jika di New York pukul 12 siang, maka di Chicago pukul 11 siang.

Bisakah Saya Menggunakan Transportasi Umum untuk Melakukan Perjalanan Dari Bandara?

Anda dapat mencapai pusat kota Chicago dari O’Hare dengan kereta Jalur Biru Chicago Transit Authority (CTA) dalam waktu sekitar 45 menit. Ada juga berbagai pilihan shuttle bus, termasuk GO Airport Shuttle dan Airport Supersaver. Atau Anda bisa naik taksi, Uber, atau Lyft, atau menyewa mobil. Perjalanan ke kota biasanya memakan waktu sekitar 25 menit, tergantung lalu lintas.

Apa yang Harus Dilakukan di Chicago?

Chicago adalah salah satu kota paling populer di Amerika Serikat. Lebih dari sekadar pizza hidangan dalam dan anjing Chicago (walaupun Anda harus mencicipi keduanya), Chicago memiliki beragam atraksi, museum, restoran, dan kehidupan malam. Chicago adalah kota besar yang penuh dengan arsitektur mengesankan dan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, termasuk salah satu yang tertinggi di dunia (Menara Willis)—ikuti tur perahu arsitektural untuk mempelajari sejarah kota dan melihat bangunan paling ikonisnya. Itu juga rumah bagi museum yang harus dilihat seperti Institut Seni Chicago, Museum Lapangan, Akuarium Shedd, dan Museum Sains dan Industri. Telusuri Magnificent Mile untuk melihat bangunan bersejarah yang berbaur dengan pertokoan dan restoran yang ramai. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata luar ruangan, termasuk pantai yang menghiasi garis pantai Danau Michigan, Taman Milenium, 606, Dermaga Angkatan Laut, Chicago Riverwalk, dan Taman Humboldt. Dan jangan lupa untuk mengikuti permainan di Wrigley Field yang bersejarah dan cicipi beberapa restoran dan bar terbaik di negara ini.

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam