Cara mengunduh Video YouTube di ponsel Android Anda tanpa perangkat lunak apa pun

YouTube mungkin adalah titik terakhir dari hiburan tanpa batas bagi sebagian besar dari kalian di luar sana dan tidak ada keraguan dalam hal ini. Hari ini, YouTube memiliki hampir segalanya, sebut saja, dan itu akan menampilkannya di depan Anda. Tidak peduli apakah Anda sedang mencari hal-hal profesional, hal-hal pendidikan, hiburan, timepass, atau untuk tujuan lain, itu adalah lautan, dan Anda dapat berlayar ke arah yang Anda inginkan untuk mencapai tujuan Anda. Pandemi global juga telah menambah bahan bakar, karena banyak pelajaran fisik dan sekolah ditutup, jadi semuanya online sekarang, dan YouTube adalah platform favorit bagi sebagian besar guru, institut, dan bahkan siswa. Jutaan orang tetap terhubung dengan alat yang berguna ini setiap hari untuk tujuan mereka masing-masing. Nah, timbul pertanyaan, apakah kita bisa mendownload video YouTube di memori eksternal atau internal perangkat Android kita? Apakah mungkin atau tidak? Nah, jawabannya adalah ya, Anda membacanya dengan benar, ya, itu mungkin. Anda hanya perlu melanjutkan membaca artikel ini sampai akhir, dan pada saat artikel ini selesai, Anda mungkin akan buru-buru mengunduh semua video favorit Anda atau menggunakan video YouTube.

Saya tahu bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa apa perlunya mengunduh video karena selalu tersedia di YouTube dan kita dapat mengaksesnya kapan pun kita mau? Maksud Anda benar, tetapi sekali lagi, Anda harus memiliki akses ke internet untuk menontonnya. Selain itu, dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, mungkin saja YouTube menghapus video, Anda tidak pernah tahu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki cadangan beberapa barang penting Anda. Biarkan saya menunjukkan kepada Anda seluruh panduan langkah demi langkah untuk mencapai ini.

Pengunduh YouTube Online Gratis

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk tujuan ini, karena sebagian besar Anda mungkin berpikir bahwa saya hanya akan memilih beberapa aplikasi terbaik, tapi ya, itu juga tidak buruk dan memang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, tetapi di sini, saya akan menunjukkan kepada Anda metode yang lebih sederhana, metode online untuk mengunduh video YouTube. Ya, metode online, karena Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun, jadi Anda tidak perlu memblokir penyimpanan tambahan apa pun di perangkat Anda, dan Anda juga tidak perlu memberikan izin apa pun ke aplikasi pihak ketiga. Prosesnya sederhana dan bersih dan Anda hanya perlu masuk ke situs web dan kemudian menyelesaikan pekerjaan Anda dan menutupnya. Sekarang, ikuti langkah-langkahnya:

  • Buka browser Anda, misalnya ‘ Chrome ‘.
  • Buka tautan berikut – https://en.savefrom.net/1-youtube-video-downloader-3/, Anda juga dapat mencari yang sama di browser Anda, dengan mengetik ‘ Download video YouTube online ‘ dan tautan ini akan diterima mata Anda di halaman pertama hasil pencarian.
  • Setelah situs dimuat, Anda akan melihat kotak dialog yang menampilkan pesan ‘ Masukkan UR L’, Anda hanya perlu menempelkan tautan video YouTube yang ingin Anda unduh lalu klik pencarian.
  • Sekarang, Anda dapat memilih dari banyak pilihan kualitas video dan kemudian memilih salah satu yang ingin Anda unduh, lalu klik di atasnya.
  • Kemungkinan besar iklan sekarang akan dimuat, tunggu sampai berakhir, atau cukup hentikan, lalu video Anda akan dimuat.
  • Di bagian kanan bawah layar, klik pada tiga titik paralel, lalu klik Unduh.
  • Proses pengdownload akan dimulai dan video Anda akan didownload dalam kualitas tertentu seperti yang Anda pilih.
  • Video Anda sekarang berhasil didownload di gadget Anda dan Anda dapat melihat dan menikmatinya kapan saja, siang atau malam yang Anda inginkan.

Jadi, ini adalah proses yang akan membantu Anda mengunduh semua video YouTube favorit Anda di ponsel atau tablet Android dengan cara yang mudah. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi eksternal apa pun untuk ini; Anda tidak perlu memberikan izin apa pun kepada siapa pun, yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, Anda tidak perlu mengeluarkan satu sen pun dalam seluruh proses ini. Oleh karena itu, saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda semua dan Anda mungkin merasa bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut lihat screenshot di bawah ini:

Pengunduh Video Youtube

Masukkan Tautan Youtube

Unduh Peramban YouTube online

Dapatkan video online gratis dari download YouTube

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam