Cara menghapus pengikut dari akun Instagram Anda: Android atau iPhone

Di era teknologi, di mana Internet dikaitkan dengan setiap langkah kehidupan kita, menjaga keamanan adalah sesuatu yang sangat penting dan juga sulit. Masalah menjadi lebih buruk ketika seseorang mulai menguntit kita di berbagai situs web dan aplikasi jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram. Jika Anda mengenal orang tertentu, yang menguntit Anda, opsi untuk memblokir orang itu selalu yang paling tepat. Tetapi terkadang memblokir seseorang dapat mengembangkan masalah tambahan dalam kehidupan nyata Anda dan itu adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak ingin hadapi. Untuk mengatasi masalah ini, Instagram menawarkan opsi untuk menghapus pengikut dari profil publik dengan cukup mudah.

Geeks di luar sana paling tahu tentang fitur ini, dan mereka mungkin sudah menemukan cara untuk melakukannya untuk sementara waktu. Namun jika Anda belum mengetahui tentang fitur ini, Anda bisa mendapatkan semua informasi tersebut di sini.

Jadi tanpa penundaan lebih lanjut mari kita cara menghapus pengikut di Instagram tanpa memblokirnya.

Menghapus pengikut Instagram

  1. Buka Instagram dan ketuk ikon profil Anda. hapus pengikut Instagram 3
  2. Sekarang ketuk pengikut di halaman aplikasi yang datang. hapus pengikut Instagram 2
  3. Sekarang Anda akan menemukan daftar pengikut. Cari tahu saja pengikut yang mengganggu Anda. Anda mungkin harus menggulir ke bawah beberapa detik jika Anda memiliki ribuan pengikut. Ketuk pada tiga titik yang sesuai dengan pengikut, dan ketuk ‘Hapus’.hapus pengikut Instagram
  4. Sekarang pengikut Anda tidak akan ada lagi. Instagram tidak akan pernah memberi tahu pengikut bahwa Anda telah menghapusnya.

Cara Membuat akun Instagram Anda pribadi

Siapa saja selalu dapat mengunjungi profil Anda dan melihat foto-foto lama dan hal-hal baru yang Anda posting jika akun Anda tidak diprivate. Untuk menjadikan akun Anda pribadi,

  1. Ketuk menu tiga titik di halaman profil Anda
  2. Gulir ke bawah untuk melihat opsi ‘ Akun Pribadi ‘.
  3. Cukup geser tombol sakelar pada opsi untuk menjadikan akun Anda pribadi.

Akun Pribadi Instagram

Setelah akun Anda disetel ke pribadi, hanya pengikut yang dapat melihat kiriman Anda. Setiap kali user baru mencoba mengikuti Anda, Anda harus mengabulkan permintaan pengikut, dan hanya setelah itu mereka dapat melihat kiriman Anda.

Jika Anda benar-benar ingin menjalani kehidupan yang bebas dari masalah dan tidak ingin setiap Tom, kontol, dan harry melihat posting Anda, menjadikan akun Anda pribadi saat ini selalu merupakan pilihan yang paling masuk akal.

Semoga postingannya bermanfaat untuk Anda. Masih ada pertanyaan? Jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Anda mungkin juga ingin melihat:

  • Unduh video dan cerita langsung Instagram, tanpa memberi tahu user atau pemilik
  • Cara menautkan Halaman Facebook ke Instagram melalui Facebook di Komputer
  • Cara menautkan Instagram ke Halaman Bisnis Facebook atau Halaman Penggemar

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam