Apakah mungkin untuk memecahkan CAT dengan belajar sendiri?

Namun, beberapa kandidat tidak dapat mengikuti kelas pelatihan apa pun. Alasannya bisa jadi karena biaya yang tinggi, kemauan untuk mendapatkan nilai yang baik dengan belajar mandiri. Ashish Sen yang mendapatkan 99,99 persentil di CAT 2020, mengatakan bahwa belajar mandiri pasti membawa perbedaan saat Anda mempersiapkan diri untuk ujian CAT .

Ya, persiapan ujian CAT dimungkinkan melalui belajar mandiri. Sebenarnya banyak CAT toppers yang belajar sendiri untuk ujian. Mereka yang memilih untuk belajar mandiri, tidak perlu khawatir tentang bagaimana mempersiapkan CAT 2021.

J: Ya, seseorang dapat mempersiapkan CAT dengan pekerjaan penuh waktu. Yang perlu mereka lakukan hanyalah menyiapkan rencana belajar sesuai waktu luang mereka dan mengikuti disiplin diri dalam mengikuti rencana tersebut. Mereka dapat bergabung dengan kelompok belajar online untuk belajar di mana saja.

sebuah. Anda cukup siap untuk CAT tahun depan. B. Sekarang Anda dapat mempersiapkan dan mengikuti semua ujian utama lainnya yang mengikuti — seperti Tes Masuk XLRI, Tes Studi Fakultas Manajemen, Tes Masuk Umum, dan sebagainya.

Mana yang terbaik IIM atau IAS?

  1. Uang: Seorang pria IIM menghasilkan banyak uang untuk membuat hidupnya nyaman, tetapi seorang petugas IAS sudah mendapatkan semua fasilitas sehingga dia tidak membutuhkan uang sebanyak itu. yaitu: seorang IAS dapat pergi ke luar negeri untuk studi yang lebih tinggi (dibayar oleh pemerintah), banyak perjalanan ke luar negeri dll. Bagaimanapun kebahagiaan dan kepuasan lebih penting daripada uang.

Apakah MBA lebih baik daripada Upsc?

Mengenai UPSC dan MBA keduanya bagus di domain sendiri yang memberikan peluang bagus. MBA akan memberi Anda penghasilan yang baik sementara UPSC akan memberi Anda reputasi yang tak tertandingi. Jika Anda benar-benar tertarik untuk MBA mempersiapkan diri dengan baik untuk ujian CAT dan kemudian untuk masuk Anda dapat memanfaatkan pinjaman studi yang disediakan oleh pemerintah kami.

MBA mana yang terbaik untuk UPSC?

Pilihan Terbaik untuk Lulusan MBA dalam Ujian UPSC

  • Ini adalah pilihan ideal karena ini adalah subjek kelulusan Anda dan Anda tidak perlu melakukan upaya ekstra untuk memulai dengan subjek dari awal.
  • Ilmu Pemerintahan.
  •  

Bisakah petugas IAS melakukan MBA?

Benar, Harvard, Stanford, dan Wharton semuanya memiliki pengikut, tetapi ada sesuatu yang sangat unik dan berbeda tentang MIT yang membuatnya menarik bagi pelamar MBA. MBA untuk petugas IAS dapat menjadi pilihan karir yang tidak konvensional.

Bisakah petugas IAS membeli BMW?

Petugas IFS mampu membeli Audi, BMW atau Mercedes (mereka dapat membeli mobil bebas bea). Bahkan seorang petugas IAS dapat membeli satu setelah 10 sampai 15 tahun tabungan dari gaji.

Bisakah petugas IAS melakukan MBA dari Harvard?

Beberapa telah bergabung kembali IAS setelah mengambil cuti untuk melakukan MBA. Srivatsa Krishna adalah contohnya. Seorang perwira IAS angkatan 1994 – ia menduduki puncak ujian pegawai negeri sipil – yang telah dipuji karena memelopori e-governance, ia juga menjadi pegawai pertama yang menyelesaikan MBA-nya di Harvard Business School.

Bisakah saya pergi ke Harvard setelah IAS?

Beberapa universitas menawarkan kursus khusus untuk IAS seperti Harvard, Princeton, dll. Anda tentu saja harus mendaftar ke pemerintah untuk melanjutkan pendidikan Anda dengan mengambil cuti dinas. Kursus akan disetujui hanya jika mereka adalah untuk kepentingan umum dan relevansi dengan pemerintah.

Bisakah petugas IRS menjadi IAS?

Misalnya, petugas IAS dapat menjadi Komisaris dalam waktu sekitar 16 tahun sedangkan petugas IRS dapat memakan waktu sekitar 20-22 tahun. Pekerjaan petugas IAS jauh lebih luas dan beragam dan dia mendapat lebih banyak kesempatan untuk membantu orang secara langsung daripada petugas IRS….IAS versus IRS (Layanan Pendapatan India)

Peringkat IAS

Peringkat IRS

Taraf gaji

Sekretaris Kabinet (tertinggi)

2,50,000

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam