Apa saja tradisi Natal di Belarusia?

Apa saja tradisi Natal di Belarus?

Caroling (“Kalyady” dalam bahasa Belarusia) juga memiliki peran besar dalam tradisi Natal Belarusia. Ini berakar pada masa lalu, ketika penyanyi berdandan seperti binatang dan binatang buas yang fantastis untuk menakut-nakuti roh jahat dan mengumpulkan uang atau makanan sebagai imbalan atas jasa mereka.

Apakah orang-orang di Belarus merayakan Natal?

Natal di Belarus adalah bagian dari Kaliady, perayaan dua minggu titik balik matahari musim dingin sesuai tradisi pagan lama. Namun, selama masa Soviet semua hari libur keagamaan dan pagan dilarang, jadi bagi banyak orang Tahun Baru tetap menjadi fokus utama perayaan.

Apa yang orang Swedia makan pada Malam Natal?

Anda mungkin akrab dengan konsep smorgasbord Swedia, dan pada malam Natal orang Swedia merayakannya dengan julbord. Ikan sangat menonjol (salmon asap, herring acar, dan ikan alkali), ditambah ham, sosis, iga, kol, kentang, dan tentu saja, bakso.

Apa yang dimakan Belarusia untuk Natal?

Salah satu hidangan penting adalah salad ‘Olivje’ atau ‘Olivier’; itu terbuat dari kentang, telur, kacang hijau, acar, mayones dan ham. Salad lain seperti ‘Shuba’ (acar herring potong dadu dengan lapisan sayuran parut, bawang cincang, dan mayones) juga populer.

Apa itu Kaliady?

Kaliady, yang berlangsung dari 25 Desember 25 hingga 7 Januari adalah festival musim dingin tradisional dengan akar Pagan. Perayaannya bertepatan dengan Natal; ada 12 hidangan vegetarian di meja pesta dan hidangan utamanya adalah Kutia, puding gandum manis.

Bagaimana Belarus merayakan Tahun Baru?

Merayakan Tahun Baru dengan Belarusia di rumah Buatlah harapan untuk masing-masing dari 12 detik terakhir tahun yang berlalu. Sambut Tahun Baru dengan segelas sampanye yang baru saja dibuka. Berikan hadiah Anda satu sama lain. Tetap berpesta di rumah, ganti pesta di rumah, atau rayakan di luar.

Apa yang Swedia sebut Santa?

Natal di Swedia: Tomte, Sinterklas versi Swedia, adalah gnome yang menakutkan.

Bagaimana orang Swedia mengucapkan Selamat Natal?

Anda mungkin sudah tahu salam liburan Swedia god jul! (Selamat Natal!) dan dapatkan nytt r! God forttning secara harfiah berarti ‘Selamat melanjutkan’, dan umumnya dapat digunakan dari Boxing Day hingga awal Januari.

Apa itu jul dewa?

Tuhan jul, min vän. Selamat Natal, teman saya.

bahasa apa juli

Dalam bahasa Inggris dan Swedia hari ini, jul/yule adalah referensi khusus untuk Natal: hari raya Kristen dan musim sekitarnya. Tapi itu tidak selalu begitu.

Bagaimana cara mengucapkan Selamat Natal dalam bahasa Skandinavia?

Selamat Natal dalam bahasa Finlandia: Hyvää Joulua! Selamat Natal dalam bahasa Islandia: GleÄ‘ileg jól!

Bagaimana cara orang Irlandia mengucapkan Selamat Natal?

Berikut cara mengucapkan Selamat Natal dalam bahasa Irlandia. Nollaig shona dhuit! = Selamat Natal!/Selamat Natal!

Bagaimana Anda mengucapkan Selamat Natal kepada semua?

Cara Lain Mengucapkan “Selamat Natal”

  1. Seperti biasa, betapa diberkatinya Anda!
  2. Rayakan liburan ini dengan banyak kesenangan, kegembiraan, dan kejutan.
  3. Kabar gembira untuk jiwamu yang periang.
  4. Nikmati keajaiban liburan pada saya.
  5. Selamat Natal.
  6. Dapatkan Natal terbaik Anda!
  7. Selamat Natal kecil untuk dirimu sendiri.

Related Posts

© 2023 News Fiqihislam