Siapa yang memenangkan Derby pada tahun 2007?

Siapa yang memenangkan Derby pada tahun 2007?

Derby Epsom 2007 adalah pacuan kuda yang berlangsung di Epsom Downs pada hari Sabtu 2 Juni 2007. Derby ini adalah yang ke-228, dan dimenangkan oleh Authorized favorit sebelum balapan. Pemenangnya ditunggangi oleh Frankie Dettori dan dilatih oleh Peter Chapple-Hyam.

Siapa joki Barbaro?

Edgar Prado

Siapa joki pemenang di Kentucky Derby?

Pemenang Kentucky Derby

Tahun

Pemenang

Joki

2019

Rumah pedesaan

Flavien Prato

2018

Membenarkan *

Mike E. Smith

2017

Selalu Bermimpi

John R. Velazquez

2016

Nyquist

Mario Gutierrez

Siapa yang memenangkan Kentucky Derby 2006?

barbaro

Bagaimana Barbaro mematahkan kakinya?

Satu dekade yang lalu, Matz membebani pemenang Kentucky Derby yang lincah dengan desain melakukan encore di Pimlico Race Course. Segera setelah keluar dari gerbang start, Barbaro tersandung dan kaki belakang kanannya patah.

Apakah American Pharoah memenangkan Triple Crown?

menang (diikat untuk kemenangan Derby terbanyak kedua oleh seorang pelatih) pada tahun 2015 ketika American Pharoah yang brilian menjadi pemenang Triple Crown ke-12, memecahkan kekeringan yang telah berlangsung selama 37 tahun. Bob Baffert telah terpilih sebagai Eclipse Award sebagai pelatih olahraga yang luar biasa sebanyak empat kali (1997, 1998, 1999 dan 2015).

Ras apa yang kalah dari American Pharoah?

Empat kekalahan bersejarah telah berkontribusi pada reputasi Saratoga sebagai jalur di mana para juara akan kalah. Bahkan baru-baru ini 2015, pemenang Triple Crown American Pharoah berlomba di Saratoga dan kalah.

Di mana Firaun Amerika sekarang?

Peternakan Pejantan Ashford

Berapa tinggi Firaun Amerika?

Ikhtisar statistik American Pharoah:

Lahir:

2 Februari 2012 (umur 9)

Seks:

Kuda jantan

Tinggi:

16.1 tangan (65 inci)

Berat:

1.170 pon

Warna:

Teluk

Siapa yang menjadi bapak Firaun Amerika?

Pelopor Sungai Nil

Apakah American Pharoah adalah bapak yang baik?

Van Gogh Pemenang Kelas I Terbaru untuk American Pharoah. Penghasilan terbesar Firaun secara keseluruhan bahkan tidak berlomba di Amerika Utara. Colt Cafe Pharoah yang berusia 3 tahun telah memenangkan empat dari lima balapannya di Jepang, di mana ia memperoleh $853.003 tahun ini dan $917.019 secara keseluruhan. Saat ini, Firaun menempati urutan ke-30 di antara pejantan Amerika Utara secara keseluruhan.

Pharoah, yang menyapu Kentucky Derby, Preakness, dan Belmont Stakes pada tahun 2015, berpose dengan rekannya yang lebih muda, Justify, yang juga akan berdiri di sana mulai tahun depan.

Apakah Firaun Amerika memiliki keturunan?

Keturunan American Pharoah memperoleh $ 2.703.916 dan empat pemenang taruhannya termasuk Four Wheel Drive yang tidak terkalahkan dalam $ 1 juta Breeders’ Cup Juvenile Turf Sprint (G2). Lukas memiliki dua keturunan lain dari Firaun Amerika di Oaklawn, keduanya keledai.

Apakah ram putra Firaun Amerika?

Ram adalah putra American Pharoah, pemenang Triple Crown 2015 yang memulai awal yang baik di stud. Pada tahun 2021, American Pharoah bertanggung jawab atas Februari S.

Siapa putra Firaun Amerika?

Catatan khusus untuk penggemar balap AS adalah Cafe Pharoah dan Sungai Nil, dua putra pemenang Triple Crown tahun 2015 American Pharoah. Kedua colts membawa bentuk yang menjanjikan ke persamaan. Cafe Pharoah adalah yang terbaik dalam lomba perdana 1.800 meter di Nakayama, di mana ia memimpin untuk mencetak 10 panjang.