Berapa tenaga kuda dari traktor Ford 8N tahun 1952?

Berapa tenaga kuda dari traktor Ford 8N tahun 1952?

Ford 8N

Ford 8N Power

 

Drawbar (diklaim):

23,16 hp 17,3 kW

PTO (diklaim):

27,32 hp 20,4 kW

Drawbar (diuji):

21,95 hp 16,4 kW

PTO (diuji):

23,24 hp 17,3 kW

Mana yang lebih baik Ford 8N atau 9n?

Inilah perbedaan utama antara traktor Ford 8n dan 9n; dan seperti yang Anda harapkan, 8n memiliki sejumlah peningkatan yang membuatnya lebih baik daripada 9n. Salah satu peningkatan tersebut datang dalam tenaga kuda. Mesin pada traktor 8n umumnya sedikit lebih bertenaga dibandingkan dengan traktor 9n.

Seberapa cepat Ford 8N?

96 mil per mil per jam

Berapa berat Ford 8N 1952?

Traktor Ford N-series adalah lini traktor pertanian yang diproduksi oleh Ford antara tahun 1939 dan 1952, mencakup model 9N, 2N, dan 8N….

Traktor Ford N-series

 

Panjang

115 inci (2.921 mm)

Lebar

64,75 inci (1.645 mm)

mengekang berat badan

2.410 pon (1.093 kg)

Kronologi

 

Berapa tenaga kuda yang dimiliki Ford 8N?

8N memiliki tenaga kuda sabuk 23,22 dengan maksimum 27,32. Traktor memiliki torsi 92 ft-lbs, dicapai pada 1.500 rpm.

Bagaimana cara kerja gubernur pada Ford 8N?

Gubernur itu sendiri menggunakan massa berputar diterapkan terhadap pegas untuk menyesuaikan poros throttle karburator dan untuk mengatur kecepatan mesin di sekitar titik setel yang ditetapkan oleh posisi tuas throttle. Akibatnya, langkah pertama dalam pemeriksaan gubernur adalah memeriksa tanda-tanda kerusakan.

Bagaimana Anda menyesuaikan karburator pada Ford 8n?

Untuk karbohidrat baru atau yang dibangun kembali, saya menggunakan penyesuaian bangku berikut untuk memulai:

  1. 1—Putar sekrup IDLE SPEED keluar sepenuhnya dan kemudian putar perlahan hingga menyentuh pin dan pelat throttle tertutup sepenuhnya.
  2. 2—Putar sekrup IDLE MIXTURE ke dalam dan kemudian mundur SATU putaran dari bawah.

Pada posisi berapa pegas governor menahan pelat gas saat mesin tidak hidup?

Syarat-syarat dalam set ini (28) Apa posisi kontrol kecepatan saat menyetel pengatur kecepatan? Cincin mana yang menyediakan lapisan oli terkontrol untuk melumasi cincin kompresi? Pegas pengatur adalah satu-satunya gaya pada poros throttle saat mesin tidak bekerja.

Apa penyebab mesin yang paling kecil kemungkinannya untuk berburu dan melonjak pada kecepatan tanpa beban tertinggi?

Pilot jet adalah komponen karburator yang mengukur aliran udara ke sirkuit idle karburator. Manakah penyebab mesin yang paling kecil kemungkinannya untuk berburu dan melonjak pada kecepatan tanpa beban tertinggi? Pengeluaran udara berkecepatan tinggi yang benar-benar tersumbat biasanya dapat menyebabkan mesin bekerja sangat kaya di bawah beban.

Bagaimana cara kerja pengatur hidrolik?

Dalam kasus pengatur hidrolik, sebuah pendorong hadir pada poros piston daya dan pada poros penggerak. Plunger ini bergerak searah dengan power piston. Gerakan ke bawah dari power piston karena peningkatan putaran mesin juga menggerakkan plunger kompensasi ke bawah.

Apakah sistem ventilasi evaporatif pasif hanya efektif saat mesin hidup?

Sistem ventilasi penguapan “pasif” hanya efektif saat mesin hidup. Untuk pengoperasian yang benar dari semua sistem penguapan aktif, saluran pasokan bahan bakar harus berisi bahan bakar cair, bukan uap, dan saluran uap penguapan harus terbuka untuk penarikan uap dari tangki dan tidak terhalang oleh cairan.

Apa penyebab paling kecil kemungkinan mesin berburu dan melonjak?

Dalam situasi ideal, jumlah bahan bakar yang diberikan ke injektor adalah tetap, tetapi dalam beberapa kasus muncul ketidaknormalan sehingga rpm bisa diubah. Oleh karena itu dari opsi yang tersedia, mangkuk karburator yang tersumbat adalah penyebab yang paling kecil kemungkinannya untuk mencari mesin.

Apa yang dimaksud dengan sistem ventilasi evaporatif pasif?

Salah satu teknik pasif yang dikenal untuk melepaskan atau menyeimbangkan tekanan di dalam tangki bahan bakar terdiri dari tutup bahan bakar yang memiliki ventilasi masuk dan keluar. Meskipun tutup bahan bakar mungkin berukuran tepat, tutup bahan bakar tidak mampu meminimalkan emisi uap bahan bakar ke atmosfer.

Related Posts