Bagaimana Anda mengubah as roda belakang?

Bagaimana Anda mengubah as roda belakang?

  1. Lepaskan Pelat Penopang Belakang.
  2. Temukan dan Lepas Baut Pin Pivot.
  3. Lepaskan Pin Pinion.
  4. Lepaskan Klip C dan Gandar.
  5. Lepaskan Segel Gandar.
  6. Lepas dan Pasang Bantalan Gandar.
  7. Pasang Segel Gandar.
  8. Pasang kembali As roda.

Bagaimana cara melepas segel poros belakang?

Begini caranya:

  1. Angkat bagian belakang truk untuk menghilangkan beban dari roda.
  2. Lepas kedua roda belakang.
  3. Lepas 8 baut untuk melepas as.
  4. Lepaskan pin dan cincin penahan dengan tangan.
  5. Lepaskan mur poros.
  6. Pada titik ini, rakitan hub/drum harus meluncur keluar.
  7. Sekarang segel gandar terbuka.

Bagaimana cara melepas poros GM?

Penghapusan Poros Gandar

  1. Langkah 1: Hapus Pin Tengah. Dalam proses melepas kuk pinion, Anda harus melepas pin tengah.
  2. Langkah 2: Lepaskan Pin Bolt.
  3. Langkah 3: Lepas Pin Bolt (LANJUT)
  4. Langkah 4: Drive Down Center Pin.
  5. Langkah 5: Pindahkan Operator ke Posisi.
  6. Langkah 6: Simpan Suku Cadang dengan Benar.

Berapa biaya untuk membangun kembali as roda belakang?

Biaya perbaikan diferensial belakang yang khas berkisar antara $200 dan $400. Perbaikan tipikal ini akan mencakup penggantian bantalan, segel, dan cairan Anda. Tentu saja, ketika pergantian gigi diperlukan, saat itulah segalanya menjadi mahal. $1.500 hanyalah jumlah minimum yang dapat Anda harapkan untuk membayar roda gigi baru.

Berapa lama untuk membangun kembali bagian belakang?

Penggantian diferensial belakang yang lengkap mencakup penggantian housing, roda gigi, bantalan, dan seal. Waktu rata-rata yang dibutuhkan mekanik bersertifikat untuk melakukan rekondisi diferensial di bengkel biasanya tiga sampai lima jam. Sebuah pembangunan kembali pada kendaraan komersial oleh seseorang tanpa pengalaman sebelumnya bisa memakan waktu lebih lama.

Seperti apa seal gandar yang bocor?

Gejala pertama termasuk tetesan cairan berwarna coklat kemerahan di belakang roda depan kiri, di mana driveshaft depan kiri terhubung ke transmisi. Segel gandar bocor lebih banyak selama mengemudi di jalan raya, sehingga tetesan oli di jalan masuk mungkin tidak selalu ada.

Related Posts