Apakah George HW Bush memenangkan California pada tahun 1988?

Apakah George HW Bush memenangkan California pada tahun 1988?

California memilih calon Partai Republik, Wakil Presiden George HW Bush, atas calon Demokrat, Gubernur Massachusetts Michael Dukakis dengan selisih 3,57 persen. Sampai saat ini, ini adalah pemilihan presiden terakhir di mana negara bagian California diusung oleh kandidat Partai Republik.

Apa yang terjadi pada pemilu 1988?

Dalam pemilihan presiden 1988, Wakil Presiden Partai Republik George HW Bush mengalahkan Gubernur Demokrat Michael Dukakis dari Massachusetts. Bush memenangkan suara populer dengan hanya di bawah delapan poin, dan memenangkan 426 dari 538 suara elektoral. Kemenangan Bush tetap menjadi satu-satunya waktu sejak Harry S.

Siapa yang mengalahkan George HW Bush?

Kepresidenannya berakhir setelah kekalahannya dalam pemilihan presiden 1992 oleh Demokrat Bill Clinton. Bush, presiden ke-41, adalah ayah dari presiden ke-43, George W.

Berapa banyak negara bagian yang dimenangkan Jimmy Carter tahun 1980?

Carter memenangkan 41% suara tetapi hanya membawa enam negara bagian dan Washington, DC

Peristiwa besar apa yang terjadi pada tahun 1988?

Tiga dekade lalu, Olimpiade Musim Dingin berlangsung di Calgary dan Olimpiade Musim Panas diadakan di Seoul, kandidat Michael Dukakis dan George Bush bersaing untuk pemilihan presiden AS 1988, Uni Soviet menarik pasukannya dari Afghanistan, program Pesawat Ulang-alik NASA melanjutkan peluncuran menyusul tahun 1986…

Berapa persentase pemilih Amerika yang memilih dalam pemilihan presiden 1988?

Pengantar. Hasil dari suplemen November 1988 untuk Survei Penduduk Saat Ini (CPS) menunjukkan bahwa 57 persen orang berusia 18 tahun ke atas melaporkan bahwa mereka telah memilih dalam pemilihan Presiden 1988. 1 Ini sekitar 2 poin persentase lebih rendah daripada pemilihan Presiden tahun 1984 dan 1980.

Siapa calon wakil presiden George HW Bush pada tahun 1988?

Wakil Presiden petahana George HW Bush memenangkan nominasi Partai Republik 1988 untuk Presiden Amerika Serikat, dan memilih Senator Indiana Dan Quayle sebagai pasangannya.

Di mana Willie Horton sekarang?

Pada tanggal 18 April 1996, Horton dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Jessup (kemudian disebut Maryland House of Correction Annex), sebuah penjara keamanan maksimum di Jessup, Maryland, di mana dia tinggal.

Berapa nilai Willie Horton?

Willie Horton Net Worth Willie adalah salah satu Pemain Bisbol terkaya. Willie terdaftar di Pemain Bisbol Terkaya. Menurut analisis kami, Wikipedia, Forbes & Business Insider, kekayaan bersih Willie Horton adalah sekitar $1,5 Juta.

Related Posts