Apa dua area risiko yang menjadi perhatian ketika master deskripsi muatan tidak dipelihara dan direvisi dengan benar?

Apa dua area risiko yang menjadi perhatian ketika master deskripsi muatan tidak dipelihara dan direvisi dengan benar?

Area risiko apa yang menjadi perhatian ketika master deskripsi muatan tidak dipelihara dan direvisi dengan benar? Pelanggaran kepatuhan dan kehilangan penggantian, Lebih Bayar Kurang Bayar Kurang untuk layanan Penolakan Klaim Denda Denda. 4.

Apa dua sumber kode master deskripsi muatan baru?

Apa dua sumber kode master deskripsi muatan baru? Salah satu sumber kode baru adalah rilis pembaruan CMS untuk kode dan panduan penagihan; yang lainnya adalah kinerja layanan baru di penyedia layanan kesehatan yang membutuhkan item baris untuk ditambahkan ke sistem.

Apa dua peran CDI dalam pemrosesan klaim?

Apa peran CDI dalam proses klaim? CDI bekerja dengan pengkodean untuk memastikan bahwa dokumentasi dokter/dokter tepat waktu, lengkap, spesifik. Hal ini memungkinkan pengkodean dilakukan lebih akurat dan efisien. Kesalahan dokumentasi, kode usang yang digunakan, pengkodean dilakukan secara tidak akurat karena pembuat kode yang tidak berpengalaman.

Indikator kinerja utama mana yang merupakan indikator tren dari proses pembuatan klaim yang mengukur kinerja siklus pendapatan dan dapat membantu mengidentifikasi masalah kinerja yang memengaruhi alur kasus?

Hari dalam Total Discharged Not Final Billed (DNFB) – DNFB adalah indikator tren pembuatan klaim dan dapat mengidentifikasi masalah kinerja yang memengaruhi arus kas. Hitung indikatornya dengan membagi jumlah bruto yang ditagihkan belum final dengan rata-rata pendapatan bruto pelayanan pasien harian.

Apa yang dimaksud DNB dalam epik?

Otomatis. Pemeriksaan DNB dilakukan secara otomatis atau manual. Discharge atau Memulai Penagihan. Kapan Pemeriksaan DNB dilakukan. Hentikan Bill.

Ada dua tipe dasar desain Pay for Performance yang diterapkan untuk rumah sakit. Dengan yang pertama, pembayar menurunkan pembayaran FFS global dan menggunakan dana tersebut untuk memberi penghargaan kepada rumah sakit berdasarkan seberapa baik kinerja mereka di seluruh proses, kualitas, dan langkah-langkah efisiensi.

Apa perbedaan utama antara tabungan bersama dan P4P?

VBP adalah untuk peningkatan kualitas dengan biaya yang sama kepada pembeli sementara P4P adalah pembayaran tambahan untuk kualitas tinggi atau meningkat. Perbedaan keduanya dengan setting adalah VBP merupakan bagian dari sektor publik sedangkan P4P merupakan bagian dari sektor swasta.

Apa empat langkah inti utama yang dibahas dalam P4P?

Program P4P biasanya mencakup ukuran proses klinis dan hasil antara (misalnya, Healthcare Effectiveness Data and Information Set [HEDIS] atau tindakan Komisi Bersama), tindakan keselamatan pasien (misalnya, pencegahan infeksi bedah), pemanfaatan (peresepan generik, penggunaan departemen darurat, durasi dari tinggal.

Apa empat domain yang termasuk dalam Program Pembelian Berbasis Nilai Rumah Sakit?

Kinerja rumah sakit dalam Program VBP Rumah Sakit TA 2019 didasarkan pada kinerjanya dalam empat domain kualitas: Perawatan Klinis, Keterlibatan Orang dan Komunitas, Keselamatan, dan Efisiensi dan Pengurangan Biaya.

Siapa yang paling diuntungkan dari penggantian berbasis nilai dan mengapa?

Pasien Menghabiskan Lebih Sedikit untuk Hasil yang Lebih Baik Dalam sistem perawatan kesehatan berbasis nilai, penyedia layanan kesehatan lebih berkonsentrasi pada penyediaan perawatan pencegahan yang lebih murah jika dibandingkan dengan perawatan untuk kondisi kronis seperti diabetes, hipertensi, atau obesitas.

Untuk siapa penyesuaian VBP pembelian berbasis nilai berlaku?

Program VBP Rumah Sakit memberi penghargaan kepada rumah sakit perawatan akut dengan pembayaran insentif untuk kualitas perawatan yang diberikan di lingkungan rumah sakit rawat inap. Program ini menyesuaikan pembayaran ke rumah sakit dengan Sistem Pembayaran Calon Pasien Rawat Inap (IPPS) berdasarkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Apa konsep pembelian berbasis nilai?

Menghubungkan pembayaran penyedia dengan peningkatan kinerja oleh penyedia layanan kesehatan. Bentuk pembayaran ini membuat penyedia layanan kesehatan bertanggung jawab atas biaya dan kualitas perawatan yang mereka berikan. Ini mencoba untuk mengurangi perawatan yang tidak tepat dan untuk mengidentifikasi dan menghargai penyedia yang berkinerja terbaik.

Manakah yang menjadi fokus dari pembelian berbasis nilai?

Tujuan Pembelian Berbasis Nilai Tujuan VBP adalah untuk memfasilitasi perawatan tingkat tinggi yang aman dan efisien. Untuk mengurangi kesalahan medis, menurunkan tingkat kecelakaan, mencapai hasil pasien yang lebih baik, dan memaksimalkan imbalan finansial.

Siapa yang diuntungkan dari pembelian berbasis nilai?

Biaya Bahkan Turun untuk Perusahaan Asuransi Dalam sistem berbasis nilai, pasien, penyedia layanan kesehatan, dan perusahaan asuransi semuanya diuntungkan. Perawatan berbasis nilai menurunkan biaya secara menyeluruh, yang berarti bahwa perusahaan asuransi harus membayar lebih sedikit uang untuk layanan yang digunakan pelanggan mereka.

Bagaimana rumah sakit merangkul pembelian berbasis nilai?

> Di bawah program Pembelian Berbasis Nilai yang baru, rumah sakit akan menerima pembayaran insentif berdasarkan seberapa baik kinerja mereka pada 12 ukuran proses klinis dan sembilan ukuran pengalaman pasien atau seberapa besar kinerja mereka meningkat relatif terhadap periode kinerja dasar.

Apa arti pembelian berdasarkan nilai bagi rumah sakit Anda?

Program Pembelian Berbasis Nilai Rumah Sakit berupaya meningkatkan keselamatan dan pengalaman pasien dengan mendasarkan pembayaran Medicare pada kualitas perawatan yang diberikan, bukan pada kuantitas layanan yang dilakukan. Ini berarti bahwa seluruh pengurangan 2% harus dibayarkan kembali ke rumah sakit yang berpartisipasi. …

Bagaimana pembelian berbasis nilai mempengaruhi perawatan kesehatan?

Inisiatif pembelian berbasis nilai rumah sakit mempromosikan kesehatan yang berkualitas dalam layanan perawatan. [2] Dalam skenario ini, nilai adalah produk kualitas dikalikan dengan biaya; dengan meningkatnya kualitas pengobatan, pasien menerima nilai lebih untuk layanan perawatan kesehatan.

Mengapa pembelian berbasis nilai diciptakan?

Sebagai hasil dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau tahun 2010, Centers for Medicare & Medicaid Services (CMS) memprakarsai Program Pembelian Berbasis Nilai Rumah Sakit (VBP), yang memberi penghargaan kepada rumah sakit perawatan akut di seluruh negeri dengan pembayaran insentif untuk kualitas perawatan yang diberikan untuk populasi Medicare. …

Kesalahan apa yang tidak boleh dilakukan perawat?

5 kesalahan yang tidak pernah dilakukan perawat hebat

  • Documentation/Charting Errors : Documentation error adalah sesuatu yang tidak pernah bisa diprediksi.
  • Kesalahan Pengobatan – Seperti yang kita semua tahu, kita perlu mencintai apa yang kita lakukan.
  • Pasien Jatuh :
  • Jangan pernah menjadi korban stres.
  • Mereka tidak pernah terlambat –

Apa 5 nilai inti keperawatan?

Caring paling baik ditunjukkan oleh kemampuan perawat untuk mewujudkan lima nilai inti keperawatan profesional. Nilai inti keperawatan yang penting untuk pendidikan sarjana muda meliputi martabat manusia, integritas, otonomi, altruisme, dan keadilan sosial.

Related Posts