Rahasia Waktu Shalat & Tanda-tanda Kiamat

Isi

Berbicara tentang shalat, Setiap umat muslim diwajibkan melaksanakan shalat 5 waktu, yaitu subuh, duhur, asar, magrib dan isya. Dan ternyata ada rahasia di balik waktu shalat yang berhubungan dengan tubuh manusia. Ingin tahu apa hubungannya? berikut penjelasannya. Setiap peralihan waktu sholat sesungguhnya menunjukkan perubahan tenaga alam ini yang bisa diukur dan diserap melalui perubahan warna alam semesta.

Subuh

Saat Subuh alam berada dalam spektrum warna biru muda yang sama dengan frekuensi tiroid. Persamaan ini mempengaruhi sistem metabolisme tubuh. Jadi warna biru muda / waktu subuh memiliki rahasia yang berhubungan dengan rezeki dan komunikasi. Seseorang yang sering tertinggal waktu Subuhnya atau terlewat secara berulang – ulang kali, jika dalam waktu yang lama akan menghadapi masalah dalam komunikasi yang pada akhirnya berakibat pada jalan rezekinya.

Ini dapat ditandai jika kita tidur setelah subuh akan bangun dengan rasa haus, berbeda pada saat kita terbangun saat tidur siang. Tubuh juga akan merasa kehilangan keseimbangan dan kehilangan semangat. Ini terjadi karena tenaga alam yang berwarna biru muda tidak dapat diserap oleh tiroid yang seharusnya bisa terserap jika manusia bangun saat sebelum fajar. Disini juga dapat kita temukan rahasia diperintahkan Sholat diawal waktu. Berawal saat adzan Shubuh, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap optimum. Tenaga inilah yang akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonan pada waktu rukuk dan sujud. Jadi, mereka yang terlewat Subuhnya sebenarnya sudah tidak dapat lagi menyerap tenaga yang berasal dari alam secara optimal.

Dzuhur

Selanjutnya Warna alam akan berubah ke warna hijau (isyraq & Dhuha) kemudian berubah menjadi kuning, warna kuning menandakan masukknya waktu Dhuhur. Spektrum warna pada waktu ini sama dengan frekuensi perut dan hati, frekuensi ini berhubungan dengan sistem penghadaman. Warna kuning ini memiliki rahasia yang berhubungan dengan keceriaan dan optimisme. Jadi, mereka yang selalu ketinggalan / terlewat Dhuhurnya secara berulang dalam hidupnya akan menghadapi masalah di perut dan akan cenderung kehilanang sifat cerianya.

Ashar

Lalu setelah waktu duhur, warna alam akan beralih ke warna orange, yaitu menunjukan masuknya waktu Asyar dimana spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi prostat, uterus, ovari dan testis yang melingkupi sistem reproduksi. Rahasia di balik warna orange adalah kreativitas. Orang yang sering tertinggal waktu Asyar, ia akan kehilangan daya kreativitasnya. Dan ternyata, tenaga pada waktu Asyar ini amat dibutuhkan oleh organ – organ reproduksi kita.

Dan Menjelang waktu maghrib,warna alam beralih ke warna merah dan di waktu ini kita dahulu sering dinasehati oleh orang2 tua agar segera masuk atau tidak berada diluar rumah. Ini karena spektrum warna pada waktu ini menghampiri frekuensi jin dan Iblis dan ini bermakna Jin dan Iblis pada waktu ini amat bertenaga karena mereka resonan dengan alam. Mereka yang sedang dalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini, hendaknya Sholat Maghrib dulu. Karenapada waktu ini banyak yang akan mengaburkan penglihatan kita. Rahasia waktu Maghrib/ warna merah ialah keyakinan, pada frekuensi otot, saraf dan tulang.

Isya

Kemudian jika kita telah memasuik waktu Isya’ alam berubah kewarna indigo dan seterusnya memasuki fasa kegelapan. Waktu Isya’ ini menyimpan rahasia ketentraman dan kedamaian di mana frekuensinya bersamaan dengan sistem kerja otak manusia. Bagi Mereka yang sering ketinggalan Isya’nya akan selalu berada dalam kegelisahan. Pada waktu ini, Alam berada dalam kegelapan dan sesungguhnya, inilah waktu tidur yang baik dalam Islam. Tidur pada waktu ini dinamakan waktu dalam kondisi delta dimana keseluruhan sistem tubuh berada dalam masa istirahat dari aktivitas.

Selepas tengah malam, alam kembali bersinar dengan warna putih, merah jambu dan lalu beralih ke warna ungu, waktu ini hanya bersamaan dengan frekuensi kelenjar pineal, pituitasi, talamus dan hipotalamus. Tubuh seharusnya bangkit, pada waktu ini dan di dalam Islam di sebut dengan sepertiga akhir malam. Jika ingin mendapatkan kebaikan pada waktu ini, Maka hendaklah manusia bangun dan melakukan shalat malam / tahajud.

Pertanda tibanya hari kiamat kita akan melihat satu fenomena luar biasa di mana:

  • Golongan kaya akan keluarkan semua harta utk diinfakkan,
  • Golongan yang tidak pernah baca Alquran, akan membacanya 24 jam,
  • Golongan yang tak pernah solat berjama’ah akan berlari-lari ke masjid demi menunaikan sholat secara berjama’ah.
  • Tapi sayangnya semuanya sudah tidak berguna lagi.

Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa yang menyampaikan 1(satu) ilmu saja dan ada orang yg mengamalkan, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala.

Kiamat menurut Agama Islam ditandai dengan:

  • Kemunculan Imam Mahdi
  • Kemunculan Dajjal
  • Turunnya Nabi Isa (AS)
  • Kemunculan Yakjuj dan Makjuj
  • Terbitnya matahari dari Barat ke Timur
  • Pintu pengampunan akan ditutup
  • Dab’bat al-Ard akan keluar dari tanah & akan menandai muslim yang sebenar-benarnya
  • Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang beriman sejati sehingga mereka tidak perlu mengalami tanda-tanda kiamat lainnya
  • Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan
  • Pemusnahan/runtuhnya Kabah
  • Tulisan dalam Al-Quran akan lenyap
  • Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup merasa bimbang dan ketakutan
  • Tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup mati dan yg ketiga yang membuat setiap makhluk hidup bangkit kembali

Nabi Muhammad SAW telah bersabda: Barang siapa yg mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku buatkan tempat di syurga baginya pada hari penghakiman kelak

Allah berfirman : “jika engkau lebih mengejar duniawi dari pada mengejar dekat denganKu maka Aku berikan, tapi Aku akan menjauhkan kalian dari syurga-Ku”