Apa yang Dilakukan Tukang Roti Magang?

Tukang roti magang dapat membantu menambahkan detail finishing pada kue.

Tukang roti magang adalah orang yang bekerja langsung di bawah tukang roti yang berpengalaman untuk mempelajari perdagangan. Tanggung jawab magang sering kali mencakup mencampur bahan, menyiapkan buah atau sayuran untuk digunakan dalam makanan yang dipanggang dan, dalam beberapa kasus, memanggang beberapa barang. Magang juga dapat membersihkan peralatan dan dapur, terutama di toko roti kecil. Ketika tukang roti magang tidak bekerja secara mandiri di toko roti, mereka sering ditemukan membantu tukang roti yang berpengalaman. Dalam peran ini, peserta magang sering kali dapat mempelajari banyak informasi yang dibutuhkan untuk menjadi pembuat roti .

Tukang roti magang bekerja di bawah tukang roti berpengalaman untuk mempelajari perdagangan.

Salah satu hal utama yang dilakukan tukang roti magang adalah belajar tentang perdagangan. Tukang roti yang berpengalaman akan mengajarkan resep dan metode magang yang diperlukan untuk memanggang roti, kue, dan kue kering. Magang kemudian dapat melatih keterampilan mereka di bawah pengawasan tukang roti berpengalaman ini. Dalam beberapa kasus, pembuat roti magang juga dapat menciptakan resep asli, yang merupakan bagian penting dari pekerjaan pembuat roti.

Tukang roti magang mungkin mulai dengan barang-barang yang lebih sederhana, seperti donat.

Magang juga biasanya akan mengerjakan tugas-tugas sederhana yang diberikan oleh pembuat roti. Mempersiapkan buah-buahan dan sayuran adalah tugas umum yang mungkin dilakukan oleh seorang magang. Ini bisa melibatkan memotong atau mengiris buah untuk kue kering atau memarut zucchini atau wortel untuk muffin atau kue. Setelah bahan siap digunakan, peserta magang dapat mengukurnya sehingga dapat dengan cepat dicampur ke dalam resep sesuai kebutuhan.

Seorang tukang roti magang mungkin belajar cara membuat roti.

Dimungkinkan bagi tukang roti magang untuk mencampur bahan bersama-sama. Ini dapat melibatkan pengukuran hal-hal seperti tepung, telur, mentega, air, ragi , gula, garam, baking powder , dan baking soda dan kemudian menggabungkan bahan-bahan ini bersama-sama dalam urutan yang benar. Dalam banyak makanan yang dipanggang, urutan bahan-bahan yang disatukan adalah penting, dan peserta magang harus mengikuti petunjuk dengan hati-hati agar makanan yang dipanggang menjadi benar. Seorang pekerja magang yang baru bekerja mungkin diawasi oleh tukang roti yang berpengalaman untuk sementara waktu sebelum diizinkan untuk membuat barang-barang ini sendiri.

Selain tugas-tugas yang berhubungan langsung dengan memanggang, pembuat roti magang juga dapat membersihkan dan memelihara peralatan dan fasilitas. Banyak mesin yang digunakan oleh pembuat roti, seperti mixer, perlu dibongkar, dibersihkan, dan sering dipasang kembali. Seorang magang mungkin bertanggung jawab atas penyelesaian tugas-tugas semacam ini serta pembersihan umum di dalam toko roti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *