Apa yang Dilakukan Perekam Kota?

Balai kota, tempat perekam kota dapat bekerja.

Di banyak yurisdiksi, sidang balai kota dan dewan zonasi terbuka untuk umum. Perekam kota mungkin bertanggung jawab untuk mengatur agenda pertemuan ini, membuat risalah acara ini, dan kemudian merekamnya sebagai catatan publik . Dia mungkin juga bertanggung jawab atas beberapa fungsi akuntansi, menangani hutang dagang, piutang, dan penggajian karyawan untuk kotamadya. Dalam beberapa kasus, mereka yang memegang pekerjaan pegawai negeri ini mungkin menandatangani kontrak resmi atau menyiapkan korespondensi atas nama kotamadya mereka.

Perekam kota menghadiri pertemuan lokal dan mencatat tentang apa yang dikatakan untuk arsip resmi.

Beberapa dewan kota mengadakan pertemuan secara teratur untuk membahas peraturan baru atau program pembangunan. Sebelum pertemuan ini berlangsung, perekam kota biasanya bertanggung jawab untuk menjadwalkan waktu dan tempat untuk acara ini dan kemudian memberi tahu media dan publik. Dia hadir selama pertemuan ini, membantu memfasilitasi diskusi antara pejabat kota dan warga setempat. Individu ini biasanya membuat catatan tertulis dari diskusi ini, untuk membuat catatan hukum dari proses yang disebut notulen. Setelah penutupan sesi, laporan resmi berdasarkan risalah ini biasanya diajukan sebagai bagian dari catatan publik kota.

Pekerjaan perekam kota mungkin termasuk menetapkan agenda zonasi dan pertemuan publik lainnya, membuat notulen dan kemudian membuatnya tersedia untuk umum.

Selain memfasilitasi pertemuan, perekam kota biasanya bertanggung jawab atas departemen akuntansi kota. Dia mungkin bertanggung jawab untuk mencatat penerimaan dari pajak atau izin khusus, dan kemudian membuat informasi ini tersedia untuk umum. Petugas biasanya bertanggung jawab untuk menyetor ke rekening bank atas nama kota, dan menulis cek untuk hal-hal seperti tagihan listrik atau premi asuransi . Penganggaran untuk penggajian serta mengeluarkan gaji untuk pekerja kota seperti petugas polisi pemadam kebakaran juga mungkin diperlukan.

Ketika pemerintah kota perlu melaksanakan kontrak, pencatat kota sering menangani detailnya. Ini dapat mencakup tanggung jawab untuk memperbarui polis asuransi atau mensubkontrakkan pekerjaan perbaikan jalan ke perusahaan pengaspalan. Sebagai perwakilan resmi, pencatat mungkin sering menandatangani dokumen-dokumen ini secara pribadi dan bahkan mungkin diberi stempel dengan stempel kota resmi.

Sebuah perekam kota kadang-kadang dapat berkorespondensi dengan penduduk mengenai berbagai masalah hukum. Ini bisa karena pelanggaran peraturan kota, tidak membayar pajak, atau masalah zonasi. Panitera kota mungkin bertanggung jawab untuk menyusun surat-surat ini, dan dapat menyerahkannya kepada penerima jika permintaan bersifat sangat mendesak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *