Apa itu Pembelanja Pribadi?

Iklan majalah dapat meningkatkan bisnis pembelanja pribadi.

Pembelanja pribadi adalah seseorang yang membantu orang lain berbelanja. Dia bisa menjadi pekerja lepas yang mempekerjakan keahliannya untuk sekelompok orang terpilih. Orang-orang di posisi ini juga dapat bekerja untuk toko besar di departemen tertentu. Bagi sebagian orang, ini mungkin tampak pekerjaan yang ideal, berbelanja dan dibayar untuk itu, tetapi ada banyak pekerjaan yang terlibat.

Seorang pembelanja pribadi bertanggung jawab untuk membantu orang-orang berbelanja.

Pertama, pembelanja pribadi lepas harus membuat dan memelihara database klien. Hal ini biasanya terjadi dari mulut ke mulut. Seorang klien mungkin telah menggunakan penata gaya pribadi atau pembelanja di sebuah toko dan mungkin memutuskan untuk tinggal bersamanya jika dia menjadi pekerja lepas. Klien itu mungkin memiliki lingkaran pertemanan yang besar, dan dari mulut ke mulut akan mendatangkan banyak bisnis.

Pembeli pribadi harus mengetahui produk yang mereka tangani dengan sangat rinci. Seorang klien dapat menghabiskan ribuan dolar untuk satu merek jika pembeli telah merekomendasikannya. Jika produk ternyata tidak sesuai standar, reputasi pembeli bisa rusak.

Pembeli pribadi dapat bekerja untuk orang cacat atau orang tua yang tidak dapat dengan mudah mengunjungi toko sendiri.

Banyak rumah cara besar di seluruh dunia mempekerjakan pembeli pribadi. Pembeli ini menjadi wajah yang akrab bagi pelanggan tetap yang mungkin tetap setia pada satu rumah cara. Anda akan terbiasa dengan pakaian musim baru dan dapat merekomendasikan produk baru yang sesuai dengan pelanggan.

Pembeli pribadi juga harus siap untuk bekerja dengan beberapa pelanggan yang menuntut. Beberapa mengharapkan pembelanja siap sedia dan menelepon dua puluh empat jam sehari. Pada akhirnya, mereka mungkin tidak membelanjakan apa pun, tetapi banyak pelanggan mempertahankan penata gaya dan pembeli pribadi sebagai bagian dari anggaran bulanan mereka .

Pembeli pribadi mungkin diminta untuk membeli hadiah untuk klien yang dapat mereka berikan kepada orang lain.

Pelanggan menggunakan pembelanja pribadi untuk berbagai alasan. Mereka mungkin menjalani kehidupan yang sangat sibuk dan menemukan pembelanja sebagai cara yang ideal untuk melepaskan kerasnya belanja. Di kota-kota besar, para profesional dengan pendapatan yang dapat dibelanjakan besar sering menggunakan jasa pembelanja pribadi, mungkin karena dia ahli dalam pakaian dan mengetahui cara dan merek terbaru.

Pembeli pribadi mungkin pandai menemukan barang murah.

Jika Anda berpikir untuk menjadi pembelanja pribadi, Anda harus memiliki bidang keahlian Anda sendiri. Mungkin dalam cara, atau Anda mungkin ahli pada beberapa jenis produk populer. Anda mungkin juga ahli dalam menemukan barang-barang yang sulit ditemukan yang dikumpulkan orang, tetapi tidak punya waktu untuk menemukannya sendiri.

Internet adalah cara yang baik untuk mengiklankan diri Anda. Jika Anda sudah memiliki sejumlah kecil orang yang Anda belanjakan, buat situs web Anda sendiri. Anda dapat menggunakan klien Anda sebagai referensi di situs web Anda. Juga, beberapa iklan di majalah yang tepat dapat meningkatkan bisnis. Belanja pribadi bisa sangat menyenangkan dan merupakan pekerjaan sosial yang fantastis jika Anda memiliki pengetahuan dan kontak untuk menjalankan bisnis yang sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *