Berapa Usia Minimum untuk Menjadi Polisi?

Beberapa negara bagian mengizinkan orang menjadi polisi pada usia 20 tahun.

Banyak negara yang berbeda memiliki usia minimum untuk menjadi petugas polisi, dan usia tersebut dapat bergantung pada agen yang mempekerjakan dan lokasi agen. Beberapa organisasi petugas perdamaian juga memberlakukan usia perekrutan maksimum, tetapi ini dapat ditantang jika orang tersebut sehat secara fisik dan dia telah memegang pekerjaan pegawai negeri atau pemerintah lainnya. Misalnya, orang-orang yang sebelumnya berada dalam dinas militer suatu negara mungkin dapat mengesampingkan persyaratan usia maksimum.

Petugas polisi biasanya menerima pelatihan tentang cara menangani dan menembakkan senjata tangan.

Di AS, usia minimum untuk menjadi petugas polisi di banyak negara bagian adalah 20. Pekerjaan dengan badan penjaga perdamaian dan investigasi negara bagian atau federal biasanya mengharuskan orang berusia 21 tahun. Memenuhi persyaratan usia minimum tidak sulit karena banyak orang akan membutuhkan untuk menyelesaikan minimal beberapa tahun kuliah sebelum dipekerjakan oleh agen penjaga perdamaian. Meskipun beberapa departemen akan mempekerjakan orang yang memiliki ijazah sekolah menengah atas atau yang sederajat, pelamar dengan gelar associate atau sarjana (AA atau BA) mungkin lebih disukai. Banyak lembaga negara bagian dan federal memerlukan gelar sarjana, dan kebanyakan orang tidak menerimanya sampai mereka berusia setidaknya 21 tahun.

Banyak negara dan negara bagian memiliki persyaratan usia yang berbeda untuk menjadi petugas polisi.

Persyaratan usia maksimum di AS dapat bervariasi menurut agensi dan lokasi. Terkadang usia maksimal adalah 65 tahun dan terkadang kurang dari 40 tahun. Karena mendapatkan pekerjaan bisa menjadi kompetitif, orang yang lebih tua mungkin kurang disukai. Namun hal-hal seperti kebugaran dan pekerjaan sebelumnya juga bisa menjadi masalah.

Sebagian besar pekerjaan petugas polisi di Inggris menetapkan usia minimum untuk menjadi petugas polisi pada usia 18 tahun. Kandidat dapat diterima dalam program pelatihan ketika mereka setengah tahun lebih muda dari ini. Mereka yang memiliki gelar lebih tinggi dapat lebih disukai daripada kandidat yang baru saja menyelesaikan sekolah menengah. Program kepolisian Inggris dapat bervariasi dalam usia maksimum yang mereka tetapkan, dan beberapa tidak menentukan usia maksimum.

Kanada juga menetapkan usia minimum untuk menjadi polisi pada usia 18 tahun. Sekali lagi, mungkin ada keuntungan tertentu untuk mengejar gelar yang lebih tinggi daripada ijazah sekolah menengah, sebelum mendaftar. Beberapa agensi memang membutuhkan pelatihan ekstra atau akan lebih memperhatikan mereka yang memiliki gelar sarjana atau associate di bidang-bidang seperti peradilan pidana .

Banyak negara dan negara bagian, serta banyak lembaga yang dapat mempertahankan angkatan kepolisian, semuanya memiliki persyaratan usia yang berbeda. Cara terbaik untuk menentukan pada usia berapa seseorang dapat menjadi petugas polisi dan apakah ada standar usia maksimum atau minimum adalah dengan berbicara dengan kepolisian setempat atau dengan sekolah terakreditasi yang menawarkan pelatihan akademi kepolisian. Usia hanyalah salah satu dari banyak persyaratan yang mungkin harus dipenuhi orang untuk melatih dan mencari pekerjaan di bidang ini, dan merupakan ide bagus untuk memastikan bahwa seseorang memenuhi semua standar pekerjaan sebelum menginvestasikan waktu dalam pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *