Apa itu Vitikulturis?

Sebuah kebun anggur.

Viticulturist adalah seorang profesional yang bisnisnya adalah anggur. Vitikulturis memainkan peran penting dalam produksi anggur. Orang-orang ini biasanya berusaha untuk memastikan bahwa anggur yang akan digunakan ditanam dengan cara yang akan memberikan hasil dan rasa yang maksimal. Namun, beberapa ahli pemeliharaan anggur yang terlatih, juga bekerja di bidang lain dari industri anggur.

Vitikultura adalah ilmu. Ini adalah cabang hortikultura yang berkonsentrasi pada studi tanaman merambat. Lulusan studi semacam itu disebut ahli pemeliharaan anggur.

Seorang ahli pemeliharaan anggur bekerja dengan anggur.

Individu ini memainkan peran mendasar dalam proses produksi anggur. Semua anggur tidak cocok untuk pembuatan anggur yang menguntungkan. Ahli pemeliharaan anggur adalah orang yang dilatih untuk menanam anggur yang sesuai. Dia menerapkan berbagai jenis pengetahuan ilmiah, dikombinasikan dengan teknik pertanian, untuk mempengaruhi hasil tanaman anggur dan kualitas buah anggur yang dihasilkan.

Viticulturists dapat menggunakan ilmu pengetahuan untuk membuat kebun anggur lebih efisien dan produktif.

Untuk melakukan ini, seorang ahli pemeliharaan anggur perlu dididik tentang jenis tanah. Anggur yang menguntungkan tidak dapat ditanam di semua jenis tanah. Ada beberapa jenis tanah yang tidak sesuai, tetapi dapat dibuat sesuai dengan pemupukan atau teknik lainnya. Dia perlu tahu bagaimana menyiapkan jenis tanah apa pun yang dia kerjakan untuk penanaman.

Setelah penanaman selesai, ahli pemeliharaan anggur perlu merawat tanaman merambat. Dalam usaha pembuatan anggur, tanaman merambat adalah investasi. Jika sesuatu terjadi pada mereka, biasanya mengakibatkan kerugian besar bagi bisnis. Merawat tanaman rambat mencakup perhatian terus-menerus yang diberikan pada kondisi tanah, tetapi juga perhatian harus diberikan pada kanopi.

Kanopi adalah bagian dari tanaman anggur yang berada di atas tanah. Ahli pemeliharaan anggur harus berkonsentrasi pada pemangkasan yang tepat. Dia harus memiliki pengetahuan tentang penyakit dan hama, dan dia harus tahu bagaimana menanganinya. Ia juga harus memahami bagaimana faktor-faktor seperti fotosintesis dan irigasi akan mempengaruhi hasilnya.

Pada akhir musim tanam, ahli pemeliharaan anggur juga umumnya bertanggung jawab untuk mengawasi panen. Ini adalah langkah penting dalam proses pembuatan anggur. Jika buah anggur dipanen terlalu dini atau jika dibiarkan terlalu lama pada tanaman merambat, itu bisa menjadi bencana.

Karena kondisi tanaman anggur dan buah anggur adalah bagian utama dari pekerjaan mereka, viticulturists menghabiskan banyak waktu bekerja di luar ruangan. Selama bagian musim tertentu, mereka mungkin diminta untuk bekerja dengan jam kerja yang panjang atau tidak normal. Orang-orang ini juga biasanya memiliki selera yang baik untuk anggur.

Beberapa ahli anggur memilih pekerjaan industri anggur lainnya. Seorang ahli pemeliharaan anggur dapat disewa, misalnya, untuk bertindak sebagai penasihat bagi banyak petani anggur. Dia juga bisa bekerja sebagai pembeli anggur, manajer ruang bawah tanah , atau dia bisa menjadi guru untuk generasi mendatang ahli anggur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *